Sabtu, 19 Oktober 2013

Perkenalan



Hai....kenalin......*ngulurin tangan,gak di bales.....*,gue Rama.......selamat datang di “bacotan gue” hmm.....gue bingung mau nulis apa hari ini.......coba gue pikir dulu.......

*mikir sambil nungging and ngupil....*

setelah gue lama berpikir dengan cara yang agak gak wajar  gitu,tiba-tiba “ilham” datang.....

*ting tong.....bunyi bel pintu,buka pintu....si “ilham” dateng nagih hutang*

oke setelah gue ngurusin utang gue ama ilham tadi,ada baiknya gue tulis dulu biodata  gue*kok jadi gak nyambung ya..?*,secara,ini kan blog pribadi gue.......suka-suka gue donk mau nulis apa.......

*hmm...dasar blogger sombong...,di tabok pembaca.*

hehe...bukan gitu...ya....biar lo tau aja gimana sih biodata bloggernya blog absurd  yang lagi lo baca saat ini. Jadi,gimana....? boleh kan gue nulis biodata gue...?buat sekalian perkenalan gitu.....”gak!!!” ..... hah,serius lo...?

*mohon-mohon sambil sujud-sujud biar di bolehin

“ya,ya....boleh....boleh......tapi,kenapa lo mohon-mohon ama gue? Ini blog kan punya lo...?” eh iya...,betul juga....kenapa gue bego banget ya.....?!

*mikir,bengong,nyungsep eh,tidur maksudnya*

Oke gak usah banyak cincong kaya bencong,langsung aja kita liat biodatanya.....

*backsound : musik kaya di film horor....hii.....*

Nama                            : Rama Armando
Jenis kelamin               : perlu digambar...?

     Twitter              :ramaarmando4
     Facebool             : Rama Armando Yusran El-fata

Hobi                : NGUPIL,MAKAN,ama MAEN dan satu lagi hobi gue kalo  
                           hari minggu : NONTON POWER RANGER!
TTL                  : Bukittingi,01 Januari ....
                          (Tahun dirahasiakan....tapi gue masih muda kok...^ ^)
Cita2               : pengen jadi penulis ama pengen jadi power ranger pink
                         *ciaat....berubah...*
Berat               : 49 kilometer gram udah + dosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar